Kamis, 07 Januari 2016

2016.

Halo udah lama ya enggak ngepost...
Awal tahun 2016 pasti nya mau punya cerita yg baru hahaha

Btw apa kabar kamu? Enggak terasa sebener nya udah jalan 4bulan lost contact tp aku berharap kamu baik2 aja disana. Doakan juga semoga aku baik2 aja ya disini.
Kalo cerita tentang kita emang enggak pernah ada abis nya tp sedih ya kalo aku harus selalu inget kejadian 4bulan yg lalu ketika kamu ninggalin pas aku sakit dan beberapa minggu kemudian kamu udah sama yg lain. Aku taukok disaat keadaan aku sakit kita udah enggak sama-sama lagi, tapi kamu tau enggak? Seenggak nya kamu ngerti keadaan aku kaya gimana. Mungkin kalo kamu jadi aku, kamu enggak bakal kuat buat laluin itu semua, aku yakin kamu gabakal kuat. Aku berusaha tegar, kuat, senyum, ketawa didepan semua orang kalo aku harus bisa bersikap baik-baik saja "Like Nothing Happend". Lebay? Ya, mungkin keliatan nya lebay tp balik lagi ke kata semula "Mungkin kalo kamu jadi aku, kamu enggak bakal kuat buat laluin itu semua".
Diamku ini bukan berarti aku enggak tau apa-apa tentang kejadian 4bulan yg lalu. Mungkin aku tidak mengerti bagaimana alur ceritamu yang tiba-tiba jadian setelah 2minggu kita putus dan padahal kamu juga tau aku sakit tapi kamu memutuskan untuk enggak hubungin aku lagi disaat aku kaya gitu. Apa kamu ingat 33bulan? 33bulan kita sama-sama tapi ending nya yg aku terima harus sepait itu:)
Miris, menjerit kalo aku mengingat nya. Lebay? Mungkin kelihatan nya lebay, tp memang seperti itu keadaan nya. Kalo boleh jujur aku menulis blog seperti inipun dengan perasaan yg sedih kalo aku mengingat 4bulan yg lalu dan mau 4bulan juga kan kamu sama dia?:)
Cepet ya enggak terasa, aku berharap ending alur ceritamu sama dia tidak seperti ending alur ceritaku sama kamu.
Aku tidak menyalahkan kamu, dan aku juga tidak menyalahkan dia. Mungkin dia emang suka sama kamu disaat kamu masih sama aku, dan kamu pasti suka juga sama dia disaat kamu masih sama aku. Iyakan? Tapi kalo kamu sayang sama kamu seharus nya kamu tidak tergoda. Aku bersyukur sama Tuhan karna Ia nunjukin kalo kamu emang bukan yg terbaik buat aku. Semoga dia yg terbaik buat kamu dan kamu yg terbaik buat dia.
Semoga aja ada orang yg terbaik buat aku lebih dari kamu, doakan ya. Amin. -Nisa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar