Selasa, 15 September 2015

Kehadiran.

Aku tahu kamu sibuk, aku mengerti dengan kesibukanmu. Apa kamu tahu aku mengalami accident? Kamu tahu aku mengalami accident! Sesibuk apa kamu sampai tidak ada waktu untuk menengok ku sebentar saja? Didalam keseharianku aku masih mengerti keadaanmu yg tidak pernah ada untuk ku, dan aku juga tidak memaksa kamu untuk selalu hadir didalam keseharianku.
"I know, u never have time for me. I always understand". Aku juga tidak mengerti kenapa jadi seperti ini, seolah-olah tatapanku kosong dan jatuh begitu saja. Apa karna aku terlalu memikirkan? Apa kamu juga memikirkan sama sepertiku? Memikirkan beberapa hari yg lalu aku dan kamu Anniv 33bulan, 3hari kemudian kamu meninggalkanku? Setelah itu 2hari kemudian aku mengalami accident. Aku tidak berharap banyak kepadamu. Aku senang kamu menelfonku, menanyakan kabar ku kenapa seperti ini?(:
Tapi apa kamu mengerti aku butuh sebuah kehadiranmu? Kehadiran seseorang yg pernah membuatku tertawa, senyum, sedih, sampai membuatku sesayang ini selama 33bulan. Aku tak ingin memaksamu untuk menjadi apa yg aku mau, menengok ku saat aku seperti ini walaupun hanya sebentar saja.
Mungkin aku tak begitu penting bagimu, aku tahu kamu sibuk untuk masa depanmu agar kamu sukses.
Aku pun seperti itu, aku kuliah, aku juga sibuk sama sepertimu. Tapi aku masih sadar aku punya seseorang untuk aku perhatikan kalo kondisimu sepertiku sekarang ini. "I have time for u, dude".
Ya, mungkin aku juga mengerti kalo aku bukan siapa-siapa kamu sekarang(:

Terimakasih pernah menemaniku disaat aku terpuruk sekalipun diwaktu yg lalu, kan ku doakan selalu yg terbaik untukmu.-Nisa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar